Rihlah PKS Dentim, Ajak Kader Semakin Dekat Masyarakat

DENPASAR (21/11) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Denpasar Timur (Dentim) menggelar ‘Rihlah’ dan Tracking di Desa Budaya Kertalangu Denpasar, Minggu (21/11).

Acara yang digelar untuk keluarga besar dan simpatisan PKS Denpasar Timur ini dihadiri pula oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Denpasar Ilham Ahmad beserta pengurus dan seluruh anggota dan simpatisan PKS se-Denpasar Timur.

“Acara ini pertama kali dalam kepengurusan DPC PKS Denpasar Timur. Melalui acara ini kami berharap para pengurus dan anggota lebih saling mengenal dan semakin kompak,” kata Anshori.

Anshori menambahkan kegiatan yang dilaksanakan di areal lapangan Gong Perdamaian Dunia ini untuk menyegarkan fisik dan pikiran dengan cara olahraga di alam terbuka.

“Kesehatan adalah modal utama bagi kita semua, tentunya sehat jiwa dan raga. Karena organisasi yang sehat adalah jika orang – orang di dalamnya sehat, baik hati dan pikirannya,” ujar Anshori.

Sementara dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Denpasar Ilham Ahmad mengatakan  semua anggota PKS di Denpasar harus semakin dekat dan melayani kepada masyarakat.

Pada kesempat tersebut, Ilham memberikan apresiasi acara tersebut dan mendorong pengurus dan anggota untuk terus mengenalkan sekaligus mengajak masyarakat untuk bergabung bersama PKS.

“Kami mengharapkan kegiatan DPC seperti ini dilaksanakan secara rutin, sehingga PKS semakin dikenal. Dan mengajak masyarakat bergabung dengan PKS,” ujar Ilham.

Ilham mengajak seluruh anggota PKS untuk gemar silaturahmi dan menerima dengan tangan terbuka siapa saja yang ingin bergabung bersama PKS

”Kami telah menyiapkan KTA (Kartu Tanda Anggota) bagi masyarakat yang ingin bergabung bersama PKS,” tambah Ilham.

Acara dilanjutkan dengan ‘tracking’, perserta berjalan kaki menyusuri  areal ‘jogging track’ yang menyungguhkan pemandangan sawah yang asri di sepanjang area.

Acara rihlah tersebut juga diisi dengan pembagian ‘doorprize’ berupa bingkisan kepada para peserta.

Menariknya, dari beberapa penerima ‘doorprize’ adalah peserta paling tua dan paling muda  yang hadir dalam acara rihlah DPC PKS Denpasar Timur tersebut.

(AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *