Puncak Acara Hari Ibu, PKS Bali Buka Layanan Konsultasi Gratis

DENPASAR (20/12)—Puncak kegiatan memaknai hari Ibu BPKK DPD PKS Denpasar berjalan dengan semarak. Kegiatan dilaksanakan di Wistara Cafe, Denpasar. Diawali dengan senam bersama, penyuluhan gizi dan cek tensi serta launching layanan konsultasi gratis (19/12/2021).

Harfah Ningsih, ketua BPKK DPD PKS Denpasar dalam sambutannya menyampaikan bahwa Program-program RKI (Rumah Keluarga Indonesia) PKS (Partai Keadilan Sejahtera) adalah sebagai bukti bahwa PKS terus berkhidmat untuk rakyat.

“RKI yang digawangi oleh Bidang Perempuan PKS merupakan salah satu bukti bahwa PKS akan selalu berhidmat untuk rakyat Indonesia,” kata Echi, sapaan akrab Harfah Ningsih.

Dalam kegiatan tersebut mengundang Ibu-ibu majlis ta’lim yang tersebar dari DPC Denbar, DPC Dentim, DPC Densel dan DPC Denut.

Ketua BPKK DPW PKS Bali, Siti Fatimah, juga hadir dalam acara tersebut dan berkesempatan meresmikan layanan konsultasi gratis.

Ia berharap dengan layanan konsultasi dapat memberikan solusi terbaik untuk masyarakat Denpasar khususnya dan DPD lain yang ada di Bali secara umum.

“PKS melalui Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga menyediakan berbagai layanan konsultasi gratis seperti konsultasi keluarga,” ujar Fatimah.

Fatimah juga mengapresiasi BPKK DPD PKS Denpasar yang sudah menjalankan program senam bersama secara rutin. Ia berpesan bahwa dalam memaknai hari Ibu, mengingatkan kebangkitan perempuan Indonesia dalam membangun peradapan sehingga menjadi bangsa yang merdeka, makmur dan sejahtera.

(IMA/AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *