Perlunya Sinergisitas, PKS Badung Ajak Dialog Bersama Tokoh Masyarakat

BADUNG (20/10) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Badung menggelar acara silaturahmi tokoh masyarakat se-Kabupaten Badung pada Rabu (20/10/211).

Hadir sebanyak 53 tokoh dalam acara sialurahmi tersebut diantaranya Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Badung H. Jaka Sujana, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Badung H. Agus Hendra Gunawan dan beberapa tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Badung.

Hadir pula Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Bali Hilmun Nabi’ yang didampingi sekretaris umum DPW PKS Bali Zulrahmad Lonthor.

Acara silaturahmi tokoh ini mengambil tema “Berkhidmat untuk Rakyat” dengan tujuan mengajak seluruh tokoh masyarakat yang ada di Badung untuk bersama – sama mewujudkan keinginan memiliki wakil di DPRD Kabupaten Badung.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Rusdi mengajak tokoh umat dan tokoh masyarakat di Kabupaten Badung untuk menjalin sinergisitas.

“PKS tidak bisa bekerja sendiri, dibutuhkan sinergisitas untuk mewujudkan hal tersebut. Karena itu kami menerima calon anggota legislatif dari kalangan manapun yang siap bertarung bersama kami pada Pemilu 2024,” tegas Rusdi.

Pada kesempatan yang sama, Hilmun Nabi’ juga mengungkapkan bahwa DPRD merupakan representasi dari masyarakat di suatu daerah. Terwujudnya keterwakilan yang duduk di DPRD Kabupaten Badung bukan semata keinginan PKS sebagai partai politik, tetapi merupakan kepentingan bersama.

“Pentingnya keterwakilan di lembaga legislatif bukan hanya tugas PKS sebagai partai politik. Karena ini adalah kepentingan bersama, maka sinergisitas menjadi kata kunci yang harus diambil oleh semua komponen masyarakat untuk mewujudkan hal tersebut,” Ujar Hilmun Nabi’.

Sementara Haji Ekky Cules yang merupakan perwakilan tokoh masyarakat Kecamatan Kuta Utara mengapresiasi langkah PKS dalam upaya membangun sinergi bersama semua komponen masyarakat.

(RAR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *