Momen Hari Ibu, BPKK PKS Jembrana Peduli Ibu Tunggal

Jembrana (20/12) — Dalam rangka kegiatan Hari Ibu, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Jembrana adakan kegiatan berbagi sembako dan jilbab kepada ibu tunggal, Ahad (19/12/2021).

Kegiatan bertema “Sejuta Cinta untuk Ibu” itu dilaksanakan sebagai pengingat untuk selalu menghargai sosok perempuan terutama ibu yang sudah berkorban dan berjuang selama ini. Pengurus dan anggota perempuan PKS Jembrana bahu-membahu menyiapkan dan menyukseskan kegiatan.

Ketua BPKK PKS Jembrana, Siti Jumaroh bersyukur acara berlangsung lancar dan tepat sasaran.

“Alhamdulillah acara tebar sembako dan jilbab dalam rangka memperingati hari ibu berjalan dengan lancar dan sukses. Sayapun ikut terharu ketika mengikuti kegiatan ini, karena ternyata banyak ibu di luar sana yang bekerja keras sendiri karena suaminya telah berpulang. Kebanyakan yang saya temui mereka berprofesi sebagai penjual sayur keliling, membuka laundry dan tukang pijat,” kata Siti.

Dwi Hayati, seorang pedagang sayur keliling mengaku senang dan berterima kasih atas program berbagi yang dilaksanakan BPKK PKS Jembrana. Ia pun mendukung dan mendoakan PKS.

“Semoga PKS lebih maju lagi, demi menyongsong rakyat kecil. Lebih sukses, jaya selalu PKS,” kata Dwi.

Selanjutnya, Jumaroh pun berharap kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan dan memberi manfaat serta inspirasi bagi orang lain.

“Harapan saya semoga dengan adanya kegiatan hari ibu yang diadakan oleh PKS ini, para Ibu yang terlibat akan lebih semangat lagi dalam menjalankan perannya sebagai seorang ibu dan dapat menginspirasi ibu-ibu lainnya,” tutupnya.

(SJ/AS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *