Kunjungi IKMS, PKS Bali Sambung Silaturahmi Dan Persaudaraan

Denpasar – Ikatan Keluarga Minang Saiyo (IKMS) Bali menyambut kunjungan jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bali pada Selasa, 27 September 2022.

Kunjungan tersebut merupakan kelanjutan dari Silaturahmi Kebangsaan PKS Bali ke beberapa organisasi lintas etnis dan agama di Bali.

Sebagaimana disampaikan oleh Ketua DPW PKS Bali H. Hilmun Nabi’ bahwa silaturahmi tersebut bertujuan untuk meminta nasihat dan saran dari para pengurus dan Pembina IKMS Bali.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pembina dan pengurus IKMS yang telah menyambut kami dengan penuh kekeluargaan dan persaudaraan. Kedatangan kami untuk meminta nasihat dan saran untuk kemajuan PKS Bali ke depan. Dan semoga semakin mempererat jalinan silaturahmi yang sudah terbangun selama ini”, kata Hilmun Nabi’.

Baca juga: Hadiri Dialog Kebangsaan PKS Bali, Ketua PPAD Bali Kolonel (Purn) Herimi Berharap Leader PKS Berkualitas Macan

Kemudian mantan Anggota DPRD Kota Denpasar ini mengenalkan jajaran pengurus DPW PKS Bali yang turut hadir yaitu Sekretaris Zulrachmad Lonthor, Ketua Bidang Pembinaan Umat (BPU) Yunanistya Rahmadhiani, Ketua Bidang Pembinaan Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Siti Fatimah, Ketua Bidang Kaderisasi (BK) Agus Yulianto, dan hadir pula Ketua Bidang Humas DPW PKS Bali.

Sementara jajaran pengurus IKMS yang hadir antara lain Ketua Umum Hasrizal, Wakil Ketua Umum Yusrizal Majid, Sekretasis Umum Yandra Buana.

Hadir pula Ketua Dewan Pembina IKMS Feri Hendri, serta Anggota Dewan Pembina Peri Edi, Firdaus Mansyur dan Ketua IKMS Cabang Buleleng Urvel.

Ketua IKMS Bali Hasrizal merasa senang dan berharap kunjungan silaturahmi DPW PKS Bali tersebut bisa berlanjut di kemudian hari.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari DPW PKS Bali. Semoga silaturahmi ini bisa berlanjut terus”, kata Hasrizal.

Selanjutnya ia pun mengenalkan kepengurusan IKMS periode 2022 – 2026, Ketua IKMS juga menceritakan tentang sekilas berdirinya IKMS dan secara bergiliran Dewan Pembina IKMS menyampaikan kesan dan pesannya kepada PKS Bali.

Disampaikan pula bahwa IKMS yang beranggotakan lebih dari 5.000 perantau dari Minangkabau Sumatera Barat tersebut, telah memiliki sekolah tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan kini sedang membangun sekolah tingkat dasar yang diberi nama MI Al Muhajirin IKMS.

Pada akhir pertemuan, Ketua DPW PKS Bali memberikan kenang-kenangan berupa cinderamata kepada Ketua IKMS dan dilanjutkan melihat lokasi pembangunan MI Al-Muhajirin IKMS.

(AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *