Jaring Bacaleg, PKS Badung Lanjutkan Silaturahim Tokoh Kutsel

Badung (21/11) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Badung melanjutkan silaturahim tokoh di Ungasan Kecamatan Kuta Selatan, Badung pada Jumat (19/11/21).

Silaturahim tokoh tersebut dihadiri oleh Ketua DPD PKS Badung Rusdi Juanda, Ketua Bidang Pembinaan Umat (BPU) DPD PKS Badung Hamdi Junaidi, dan Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Badung Bekti Suprehatin.

Turut hadir pula Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kuta Selatan Nanang Wijaya yang didampingi oleh bendahara Supomo.

Acara silaturahim tersebut disambut hangat oleh Ustadz Hamdan Wajin yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di Ungasan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Ustadz Hamdan menyampaikan terima kasih atas bantuan Ketua DPD PKS Badung dalam penyelesaian pembangunan Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) yang dikelolanya.

Ustadz Hamdan juga menyampaikan dukungan penuh kepada PKS dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Kami bersama jamaah selalu mendukung dan memberikan support penuh kepada PKS terlebih di Pemilu 2024 mendatang”

Rusdi Juanda juga berkesempatan untuk berdiskusi dengan para jamaah di TPQ tersebut. Dia berpesan agar setiap jamaah tetap berkumpul dengan orang-orang yang baik karena pergaulan sangat mempengaruhi pribadi seseorang.

“Janganlah kita merasa menjadi orang yang paling baik. Walaupun kita bukan orang yang baik, tetaplah berkumpul dengan orang baik sehingga kebaikan itu bisa menular pada kita.” ujar Rusdi Juanda . (RAR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *