Dialog Kebangsaan Presiden PKS Bersama Tokoh Masyarakat Lintas Etnis dan Agama di Bali

BALI – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bali menyelenggarakan Dialog Kebangsaan Presiden PKS bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat Bali di Hotel Harris pada Minggu (28/08/2022).

Dialog Kebangsaan tersebut dihadiri para tokoh agama dan masyarakat dari berbagai organisasi lintas etnis dan agama di Bali.

Selain Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dialog Kebangsaan juga menghadirkan beberapa tokoh dan pemuka agama antara lain ketua Majelis Desa Adat (MDA) Provinsi Bali dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Bali Ida Pengelingsir Agung Putra Sukahet, Wakil Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Bali I Made Bandem Dananjaya,  dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bali H. Jumari dan Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia (MATAKIN) Provinsi Bali Ws. Adhinata Lee.

Baca juga : Majelis Desa Adat Terima Kunjungan PKS Bali, Jiwa Religius dan Nasionalis Harus Menyatu.

Dalam sambutannya, ketua DPW PKS Bali H. Hilmun Nabi’ mengatakan bahwa acara Dialog Kebangsaan tersebut adalah acara puncak peringatan kemerdekaan RI ke 77 setelah melakukan silaturahmi kebangsaan ke beberapa majelis tinggi agama antara di Bali.

“Sebelumnya kami melakukan silaturahmi kebangsaan ke beberapa tokoh dan mejelis tinggi agama di Bali. Dan Dialog Kebangsaan ini adalah puncak dari peringatan kemerdekaan”, Kata Hilmun Nabi’.

Beberapa tokoh dan majelis tinggi lintas agama yang telah dikunjungi oleh PKS Bali pada momentum hari kemerdekaan antara lain Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Bali, Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Bali, Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia (MATAKIN) Provinsi Bali, Musyawarah Pelayanan Umat Kristen (MPUK) Provinsi Bali dan Majelis Desa Adat (MDA) Provinsi Bali.

(AM)

2 Comments on “Dialog Kebangsaan Presiden PKS Bersama Tokoh Masyarakat Lintas Etnis dan Agama di Bali”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *